WORDPRESS

Ini ada sedikit tutorial atau panduan tentang cara belajar wordpress, jadi ceritanya nih mau bagi – bagi panduan. Ini sih dapatnya ketika dulu jadi korban mlm internetan, terus dapat bonusnya ebook tutorial belajar deh. Dari pada kepakai untuk sendiri saja, mending dibagi – bagiin sama yang lain. Disana juga gak ada larangan untuk membaginya, jadi ya bagi – bagi aja, lumayan dapat pahala buat bekal masuk surga…..hehehe

Ebook atau tutorial ini sudah diupload lagi ke hdd dunia maya, jadi berikut ini link – link tempat tutorial itu :

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s