cara unreg content

Kartu im3 saya sudah 2 kali isi pulsa tiba – tiba pulsa dengan cepat hilang, ternyata penyebabnya adalah terdaftar di sms content premium. Gak tanggung – tanggung ternyata saya kena dua content premium

Content pertama adalah lovemeter dan yang kedua adalah comic ironic faith.

Langsung aja saya tanya mbah google cara mengunreg nya, setelah browsing saya dapat satu untuk meng unreg content yang pertama (lovemeter), caranya adalah ketik unreg lov kirim ke 9600 dari agan yang sedikit kesel dari content
ini.

Dan untuk content yang kedua, saya googling tidak berhasil mendapatkan cara unregnya, akhirnya saya coba – coba saja dalam meng unreg nya. Akhirnya dapat deh, dengan cara ketik unreg comic kirim ke 9600.

Ini posting bukan untuk menjelek – jelekkan provider im3, karena saya juga salah satu pencinta kartu im3 ini, dah lama loh saya pakainya dari pertama kali saya punya hp sampai sekarang.

Yang saya gak suka cuma content ini bagaimana bisa masuk ke hp saya?? masih tidak habis pikir, ada yang bilang jangan membuka – buka sms iklan di hp, ada juga yang bilang hati – hati ketika isi pulsa elektrik.

Lalu bagaimana nasib orang – orang di pedalaman yang menggunakan kartu ini juga, yang disana mungkin kurang pengetahuannya tentang internet, sehingga tidak bisa buka internet untuk mencari tahu cara meng unreg nya atau jika mereka harus ke service center indosat sangat lah jauh karena belum tentu dikota mereka ada service center ini. Nanti bakalan kartunya lah yang dibuang oleh mereka.

Jika ada pembaca posting ini yang bekerja di IM3, tolong ya diperhatikan content – content premium seperti ini, dan tolong dibuat page resminya untuk meng unreg semua segala macam content – content premium nya. Semoga diperhatikan, sehingga kami tidak kecewa sebagai pelanggan, thx mas bro.

Memang sih bukan cuma im3, provider yang lain juga begini. Malah yang lebih parah juga ada seperti as, karena saya pernah ingin pindah ke kartu tersebut tidak jadi karena iklannya banyak banget dan dipikir – pikir no saya sudah banyak yang tahu, jadi tidak jadi pindah tetap menjadi pecinta im3.

Jadi saya mohon kepada kesemua provider penyedia jasa telekomunikasi, tolong dibuat page resminya untuk meng unreg content – content premiumnya. Jangan sampai kami pindah ke yang lain karena ini. Sekali lagi thx mas bro.

2 responses to “cara unreg content

  1. Thanks Mas Bro..sangat membantu..sampek gedek pulsaku habis trus…kalo mas bro cuma 2 kali isi pulsa .. aku udah 3 bulan pulsaku kesedot..tapi baru sadar hari ini….

  2. dian anggraeni

    thanks sngt membantu bngt.. tdny aku mo ganti kartu coz pls ku k rampok trus….

Leave a Reply

