Website Untuk Mengedit Photo Online

Jika suka mengubah photo – photo pribadi atau bersama teman – teman supaya lebih menarik, tentunya sudah familiar dengan adobe photoshop atau program edit photo lainnya. Tapi satu hal yang menjadi kendala, yakni lama ^-^. Apalagi jika kurang bisa dengan program tadi itu, harus belajar dulu deh….hehehe. Tapi jangan khawatir, sekarang ini banyak website – website yang menyediakan pasilitas untuk mengedit photo via online, tinggal upload, crop dan tunggu dalam hitungan detik, jadi deh photo kita yang keren, seakan – akan dah pro aja…..hahaha. Bagus juga hasil photo ini buat jadi photo profile di Fb atau jejaringan sosial lainnya loh.

Berikut ini saya bagi / share link – link tempat website edit photo online :

1# Picnik

Picnik merupakan website yang sangat luar bisa, karena disana kita diizinkan untuk membuat berbagai macam efek, menambahkan text, atau merubah ukuran gambar sesuka hati kita. Hanya saja ada beberapa fiture yang mengharuskan kita mengupgrade

2# photofunia

Siapa yang tidak tahu website satu ini? Photofunia sudah terkenal dengan banyaknya template yang mereka sediakan dan siap untuk kita guanakan. Lebih dari 100 template menarik di Photofunai

3# BeFunky

“Anyone can be an artist” kata-kata itu sering muncul di situs ini karena memang dari web tersebut photo kita akan nampak lebih menarik hanya dengan satu klik saja.

4# Funphotobox

FunPhotoBox adalah tempat dimana anda dapat membuat gambar lucu dari foto Anda. dengan FunPhotoBox kita dapat menambahkan efek khusus dan tentunya menjadi lebih lucu lagi..

5# Photo505

Photo505 memiliki tempate yang sangat menarik dengan hasil yang cukup memuaskan.

6#Loonapix

Banyaknya pilihan template yang manis ditambah proses pembuatannya yang sangat cepat menjadikan kelebihan tersendiri unuk Loonapix

7#Funny

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut

8#Dumpr

Membuat photo menjadi sketsa pinsil dengan hasil yang sangat menakjubkan.

9#Writeonit

Membuat pesan text dengan sangat mudah, menarik dan cepat.

10#Magmypic

Membuat photo kamu menjadi sebuah cover majalah.

11#Instyle

Membuat bermcam-macam gaya rambut sebelum kamu pergi ke salon hehe.

12# Hairmixer

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

13# Bighugelabs

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

14# Faceinhole

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

15# Festisite

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

16# Fakemagazinecover

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

17# Celebrity.myheritage

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

18# Poladroid

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

19# Fototrix

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

20# Jpgfun

Hampir mirip dengan photofunai yaitu menyajikan banyak template menarik yang dapat kita isi dengan photo kita

21# Hetemeel

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

22# Photovisi

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

23# Pixisnap

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

24# Fotocrib

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

25# Condenet

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

26# Pizap

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..

27# Blingee

Diperlukan login untuk dapat membuat efek pada photo.

Maaf ya, gak review satu persatu webnya, banyak banget sih

One response to “Website Untuk Mengedit Photo Online

  1. Good info, still waiting for your next posts…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s